Selamat Hari Buruh Internasional

Mei 1, 2008 pukul 2:04 pm | Ditulis dalam Diskusi | 6 Komentar
Tag:

May Day ….. (hari buruh)

Kalau tidak salah, ada juga frase yang bunyinya : “mayday !, mayday ! mayday !” ini perkataan dalam komunikasi awak sebuah pesawat atau kapal air  atau juga pemadam kebakaran yang menyampaikan permohonan bantuan kepada siapa saja yang bisa mendengar suaranya lewat radio panggil ketika pesawat yang diawakinya mengalami masalah serius dan minta bantuan untuk ikut menyelamatkannya.

Kenapa sih saya membahas frase tersebut ? ada suatu kesamaan di saat buruh Indonesia setiap hari menjerit (tidak semua) minta pertolongan untuk diperhatikan oleh majikannya, targetnya sama : mempertahankan hidup karena hidup harus terus berjalan.

Selamat Hari Buruh kepada semua rekan-rekan yang berstatus sebagai buruh, semoga apa yang kita perjuangkan diperhatikan oleh majikan kita dengan tentunya kita berikan yang terbaik yang bisa kita kerjakan untuk kelangsungan perusahaan kita bekerja, tetap semangat, jangan banyak absen, tetap lembur, jaga stamina & kesehatan dan jangan lupa untuk tetap berdo’a dan bersabar dengan status sebagi buruh, juga yang paling penting, bersyukurlah dengan apa yang telah kita dapat sekarang.

May Day …. !

Iklan

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Selamat hari buruh kang

    *Hapuskan Outsourcing heheheh

  2. test commen

  3. Kesenjangan yg dilegalkan menciptakan kelas2 manusia..

  4. # 3 : Tidak ada yang melegalkan kesenjangan dan kami tidak membuat klasifikasi manusia, kami merasa sama dengan yang lain, tapi……kami memang buruh dan orang biasa………

  5. lho, memang bukan kita yg bikin kesenjangan, tapi kalau republik dikelola seperti perusahaan, beginilah jadinya. dan itu bukan di indonesia aja kan? 🙂 btw, kalau nggak salah axis dari lippo

  6. @ Mpok Bina, terima kasih telah sudi untuk comment balik, adakah ulasan mengenai republik yang dikelola seperti perusahaan ? atau mungkin Mpok bisa memberikan gambaran mengenai hal ini ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: