Selamat Ulang Tahun Ulil Amri !

September 9, 2008 pukul 10:56 am | Ditulis dalam Indonesiana | 22 Komentar
Tag: , ,

You are the BEST president of Republic of Indonesia that I ever know…
Neutral. Strong. Have commitment. Have a great partner (vice-president). Have ties with the military and to control them. Dedicate. Responsible.
I hope u can become the next president of Republic of Indonesia for the next 2009 Indonesia presidential election.

Long live Susilo Bambang Yudhoyono !

tapi….. ada di antara Bangsa Indonesia ini memang ringan bicara….mudah untuk mengkritik orang lain tanpa berkaca pada masa lalu dan dirinya sendiri….ayo Pak, semangat ! Perubahan positif itu terlihat koq, apapun yang orang bilang dan kritik….toh Presiden bukan Tuhan, kalau ada hal-hal yang buruk terjadi di sekitar kita, ya kita ikut tanggung jawab untuk merubahnya !
Iklan

22 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. saya masih ingat, mencoblos gambar SBY-JK pada kertas pemilih Pemilu 20 September 2004, itu adalah amanat dari kami semua untukmu, Ulil Amri yang kami pilih dari kaum kami (Minkum)…….
    Tetap semangat Pak SBY……… πŸ™‚

  2. Selamat ulang tahun juga deh buat sang Presiden kita ini…. πŸ™‚

    walau sampe sekarang masih penasaran dan agak sedikit bingung kenapa popularitas ni orang bisa tiba2 meroket cuma dalam jangka waktu hitungan bulan….agak2 mirip Obama sih, bedanya yg ini gak begitu revolusioner…… πŸ˜‰

    Anyway, happy birthday aja lah πŸ˜› , tahun depan milih siapa ya……

  3. ayo kita rubah bangsa ini dgn tangan kita πŸ˜€

  4. Selamat ulang tahun pemimpin bangsa…. πŸ™‚

  5. oh Bapak Presiden kita ulang tahun ya… *malah ga tau* πŸ˜†

  6. ..met ultah, pak presiden.. May Allah Save The President..
    ..ehm, sayang kurang progresif revolusioner.. terlalu memanjakan para politisi2 yg beroposisi.. kudunΓ©, yeah.. tau lah..

  7. saya malah gak tahu kalo presiden kita orang hebat …betulkah? semoga …

  8. baru tahu kalau SBY ulang tahunnya πŸ™‚
    salam

  9. Yah smoga bapak itu gak emosian lagi. Met ultah pemimpin ! πŸ™‚

  10. Mmm, lebih kurang adalah masalah biasa sebagai manusia. Namun menjadi tidak biasa jika manusia yg dimaksud berada di pucuk pimpinan tertinggi 😦

    Siapa pun presiden Indonesia tahun 2009 harus memiliki visi dan misi yang jelas, tegas dan berada di pihak rakyat.

  11. makan-makan πŸ˜€

  12. Selamat ulang tahun pak sby….

  13. Wuih mantap tuh photonya Mas. Saya catut untuk ditampilin di blog saya ya. Kebetulan saya juga lagi bikin postingan tentang Pak SBY.

  14. celamat ulang tahun eyang susilo.. ato eyang bambang ya.. ato eyang yudhoyono ya… auk ah gelap!
    cemoga bica kepilih di pemilu belikutnya…

    ttd

    almira

  15. oh..begitu ya..mestinya dia bisa lebih baik dan lebih baik, tapi siapa tahu kelak
    * ah sudahlah

  16. selamat aja de… mudah2an cepet lengser… πŸ˜‰

  17. selamat buat bapak presiden… tapi pemilu besok saya gak mau milih lagi.. hihihi

  18. presiden bambang ulang tahun??? weh… kok ga dadi libur nasional???
    wah..ga asik…

  19. kalau saya sih nggak akan pilih SBY di 2009…

  20. sebagai manusia biasa, saya juga turut mengucapkan selamat ulang tahun buat pak sby, meskipun saya (rasa) belum pernah ketemu fisik dg pak sby, bu sby maupun anak2nya.

    Kalo mertuanya, pak sarwo edi, waktu sd saya suka nganterin bokap ke rumah dinas beliau di panca arga sbg gubernur akabri. waktu mahasiswa, pernah ketemu sbg pembina wanadri (pendaki gunung) dan menwa itb, meskipun saya bukan anggota kedua unit tsb waktu wafatnya, saya masih inget betul dibangunin dini hari krn anak2 wanadri dan menwa mau beliau disemayamkan barang sebentar di kampus. beliau adalah pejabat yang paling jujur dan sederhana di republik ini, yg pernah saya tahu.

    btw. thanks atas PM nya. Salam kenal kembali

  21. selamat ultah pak SBY, sukses selalu!

  22. Selamat Ulang Tahun Pak SBY, semoga panjang umur dan melanjutkan mengurus negeri ini satu periode atau tiga periode lagi. Tangkapin koruptor dan adili seadil-adilnya. Tegor terus orang yang tidur disaat Bapak pidato, ga sopan memang………Naikin terus gaji PNS, gaji buruh gimana Pak ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: