RUU Pornografi, bagaimana dengan anda ?

Oktober 22, 2008 pukul 9:50 am | Ditulis dalam Diskusi, Indonesiana | 23 Komentar

 

Kalau yang ini masuk kategori porno nggak sih ?

# Poll-pollan menggunakan jasa baiknya polldaddy, hatur nuhun !

Iklan

23 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah. saya nggak paham itu porno. perasaa di kampung saya banyak yang mandi bareng cuma pake cawat.
    kenapa pemerintah gak mikirin biar mereka bisa beli baju daripada mikirin maksa mereka berbaju saat mandi.. entahlah 😀

  2. wakakakkakakkaka itu plat nya keren aku mah terserah aja lah…
    *nyari hentai lagi*

  3. wah….itu mobil gw oii
    *teriak

  4. BH 151 TT… maksudnya apa yah kang? *berlagak polos*

  5. mobilku
    B 171 KU…piye ???

  6. oalah, kok ada pelajaran anatomi. yg jelas, empunya mobil mesti bayar mahaallll….

  7. sebaiknya uu ini emang harus ada, mengenai isinya saya serahkan pada anggota dewan.

  8. mikir porno aja deh….hiii

  9. Blogwalking Sambil Nyari Kenalan
    Salam Dari duitptc.info

  10. Saya mendukung saja, biar ndak semakin gawat saja seleb2 kita umbar aurat di media.

  11. wakakaka… mantap! itu beneran plat nomor aseli ya? bukan abal2?
    orang indonesia emang paling edun urusan plesetan dan cabulisme.

  12. Inikan Flat nya Jambi. Abang tinggal di Jambi? Yang ini sih…kalo nemploknya di peyempuan dan terlihat di jalanan ya…porno lah bang.

  13. setujuh…..harus segera disahkan……

    btw, itukan nomor polisi di jambi….hehe

  14. mas…..sy link yah

  15. wadyuh… 😆

    masalah porno atau engga, tergantung yg liat.
    tapi keknya bisa bikin orang di belakangnya mesam mesem 🙂
    Mengganggu konsentrasi di jalan 😆

  16. wah gimana dengan nasib pariwisata di Bali dong? bule2 bakal ga bole lagi berbikini ria di pantai 😦

  17. Kalau saya tiba-tiba menjadi terangsang karena melihat gambar daun di header blog Anda ini mengingat dulu saya pernah mengintip gebetan saya yang mandi dan hanya berselambukan daun seperti itu, maka itu disebut porno nggak ya..? 🙂

    Kalau termasuk porno Anda harus ganti gambar yang nggak bikin saya menganggap itu porno lho hehee

    Peace!

  18. no mobil yang cantik 😕

  19. Menurut saya Mati Aja Loe

  20. itu dijambi ya mas??

  21. Wakakak, what a sharp observation!

    *Ini yang porno huruf depan ato huruf belakang?*

  22. Masih belum jelas apa itu batasan-batasan pornografi dalam RUU.

  23. kayaknya kode lokasi seperti itu harus dirubah deh…. hahahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: